Cara Pesan Sepatu RVR

di 05.54

jualan sepatu rvr
Selamat Datang ! Wilujeng Sumping di blog jualan sepatu rvr daerah bandung,kenalin nama ane zamiel,lahir di bandung,sekolah dibandung tapi kerja di cikarang ! hehehe nasib jauh dari kampung halaman.
Ane punya barang sepatu rvr yang khusus untuk para pengendara motor atau club motor yang seneng turing,sepatu rvr ini bermacam-macam jenisnya seperti :
  1. RVR Rescape
  2. RVR Reckon
  3. RVR Razor
  4. RVR Stalker
  5. RVR Slight
  6. RVR Vortec
Kebetulan ane dapet barang dari daerah bekasi trus ane mo dagangin di daerah bandung tapi ane bisa bawain barangnya pas ane pulang kampung ( yaah ! biasanya sebulan sekali tiap akhir bulan ! biasalah kaum buruh kan kekuatannya cuma pas akhir bulan ,hehehhe ). Ane punya alamat di ujungberung bandung timur ! Apabila sobat mo tetep pesen ma ane atau keukeuh hoyong sepatu ti ane,ya pasti ane bawain tapi melalui form pesanan dulu ya ! trus kita janjian terlebih dahulu dweh.

Dalam proses pesanan sobat transfer dulu pembayarannya soalnya ane ambil barang dibekasi,makanya pastiin ukuran,model ma warna ngepas kan repot juga klo dah dibawain masih kagak pas ama keinginan. Permasalahan pastinya percaya gak ma ane ! itu pasti pertanyaan yang wajar n pastinya ane juga jaga kepercayaan, kita bisa ketemuan aja sebelum melakukan transaksi,pas ane pulang ke bandung sobat maen aja ke rumah ane di ujungberung,klo dah ketemuan apalagi tau rumah ane kan bisa pada enak tuh ( yah mungkin bisa menumbuhkan rasa kepercayaan sekaligus tali silaturahmi terjalin bray,ya nggak ? ).

Untuk cara pesan enaknya ane gambarin aja ya ! :

Isi Form Pesan >> Nanti ane konfirm melaui sms >> Janjian kapan mo ngambil barang di rumah ane di ujungberung bandung >> ketemuan >> transaksi >> ngobrol sambil ngopi ( heheheh ) >> selesei.

Pastiin ukuran, model n warna ngepas ya
Form Pemesanan Klik Disini

Update : Klo mo langsung call ato sms weh ka nomer ieu 088809442500, bade make whatsapp,line ato wechat oge tiasa.Mangga diantos
Bagikan Artikel Ini Melalui Tombol-Tombol Dibawah Ini | Blogger Sejati Senang Untuk Berbagi

zamiel | Blogger IndonesiaDitulis Oleh : Jamilludin, AMd

Artikel Cara Pesan Sepatu RVR, diterbitkan oleh Blogger Fortune pada hari . Yuk bergabung di Layanan Hosting Gratis Indonesia bersama saya.Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar-luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 jual sepatu touring rvr di bandung | Design by Kenga | SEO Optimized By Harian Blogger Indonesia